Informasiuntukumum
- Para perantara pemasaran ini meliputi
:
•
Perantara, adalah perusahaan atau individu yang membantu perusahaan untuk
menemukan konsumen.
Mereka
terbagi dua macam, yaitu agen perantara seperti agen, pialang danperwakilan
produsen yang mencaridan menemukan para pelanggan dan/atau mengadakan perjanjian
dengan pihak lain, tetapi tidak memiliki barang atau jasa itu sendiri.
•
Perusahaan Distribusi Fisik , perusahaan seperti ini membantu perusahaan dalam
penyimpanan dan pemindahan produk dari tempat asalnya ketempat-tempat yang
dituju.
•
Para Agen Jasa Pemasaran,seperti perusahaan atau lembaga penelitian
pemasaran,agen periklanan,perusahaan media, dan perusahaan konsultan
pemasaran,kesemuanya membantu perusahaan dalam rangka mengarahkan dan
mempromosikan produknya ke pasar yang tepat.
•
Perantara Keuangan,seperti bank,perusahaan kredit, danperusahaan lain yang
membantu dalam segi keuangan.
Belum ada tanggapan untuk " Macam-Macam Perantara Pemasaran"
Posting Komentar