Informasiuntukumum
- Tokoh atau idola ditampilkan dalam media grafis komunikasi merupakan cara
yang ampuh dalam membidik pasar bagi masyarakat yang tergilagila (fanatik)
terhadap tokoh idolanya.
Adanya
tampilan tokoh idola sebagai model dalam mempromosikan produk/jasa jelas
berbeda dengan produk/jasa yang dipromosikan menggunakan model lain. Masyarakat
seakan terbius dan sangat percaya bila tokoh idolanya menggunakan produk/jasa
yang dikomunikasikan.
Tokoh
atau idola Okky orangnya cantik, tinggi, dan ramping, dan profesinya sebagai
peragawati. Tentunya masyarakat banyak yang kenal tokoh yang satu ini yang
sring muncul di masmedia.
Tidak
salah bila perusahaan membidik dia untuk digunakan sebagai model produk
”Slimming Tea” Mustika Ratu yang diperuntukkan bagi kaum Hawa yang kepingin
tubuhnya menjadi ramping dan menawan.
Belum ada tanggapan untuk " Faktor Tokoh Pada Media Grafis Komunikasi"
Posting Komentar