Informasiuntukumum
- Kekontrasan pada media grafis komunikasi sangat membantu dalam pengingatan
sebuah produk. Misalnya penampilan warna yang sangat simpel atau ciri khas dari
produk (logo atau trade mark).
Warna
merah merupakan warna yang mudah ditangkap audien Media grafis komunikasi yang
memapilkan warna konras antara warna merah, kuning, dan ungu yang mengingatkan
pada sebuah media grafis komunikasi Vitamin C yaitu Sakatonik Sirup untuk
anakanak.
Warna
yang ditampilakn merupakan jenis rasa seperti stawberi, jeruk, dan anggur.
Media grafis komunikasi yang disampiakna lewat model penyanyi anak terkenal itu
menggunakan atribut yang disamalakn dengan trade mark yang ada dalam kemas-an
sirup yang ditawarkan.
Bila
anak-anak melihat produk tersebut tentu anak akan tahu rasa apa yang ada di
dalam botol tersebut.
Bank
BII yang mempunayi warna merah dengan sedikit dukungan warna biri tampak akan
kekontrasannya. Kekontrasan yang ditampilkan ini tampaknya disengaja agar orang
mudah mengingatnya yang akhirnya lari ke produk.
Belum ada tanggapan untuk " Faktor Kontras Pada Media Grafis Komunikasi"
Posting Komentar