a Produk inti (core
Produkt) 
Adalah
produk sesungguhnya yang harus dibeli oleh konsumen karena memiliki manfaat
sebenarnya contoh ; Seorang wanita yang membeli lipstik pada hakekatnya
bukanlah membeli seperangkat atribut kimiawi dan fisik iti sendiri tetapi yang
dibelinya adalah; sebuah harapan untuk lebih cantik dan menarik 
b Produk
berwujud/produk normal 
Adalah
produk yang ditawarkan secara nyata dan lengkap kepada konsumen yang terdiri
dari pembungkus, nama merk, mutu, corakdan ciri khas dari produk yang
ditawarkan, cntohnya; TV, Radio Produk tambahan(produk yang disempurnakan) 
Adalah
produk yang ditawarkan yang mencakupi keseluruhan manfaat yang diterima atau
dinikmati Pembeli, contoh; pembelian produk yang memberikan pemasangan, garansi
pengajaran pemakaian diberikan penjual secara paket (keseluruhan) tanpa
dipungut bayaran lagi.
 
Belum ada tanggapan untuk "Macam-Macam Perencanaan Produk Dalam Pembagian Tingkatan"
Posting Komentar