Informasiuntukumum
- Hal yag paling sulit dalam desain toko adalah menarik minat konseumen baru,
sambil tetap mempertahankan dan memperhatikan konsumen lama. untuk itu, satu
proses yang krusial dalam tahap pradesain adalah identifikasi pasar, siapa dan
bagaimana konsumen itu sebenarnya.
tujuannya
agar desain tetap up to date, tepat, sesuai target konsumen pengetahuan
desainertentang branding, serta strategi marketing yang diprogramkan menjadi
keharusan yang lain. harapannya, imej produk terkomunikasikan secara efektif
lewat desain ruang retail yang tercipta.
atau
sebaliknya, estetika desain ruang ritel tetap serasi dengan nilai dan karakter
produk yang dijual di dalamnya.
Tata
interior toko sebagai lingkungan, tidak boleh mendominasi, melainkan secara
keseluruhan tampil sebagai alat komunikasiinformatif yang melengkapi dan
mendukung promosi dan penjualan produk-produk yang dipajang. di sini,
penting
menampilkan shop environment yang juga mendidik dan menghibur. apalagi,
persepsi berbelanja saat ini lebih mengarah pada entertainment.
Belum ada tanggapan untuk "Arti dan Fungsi Point of Sale "
Posting Komentar