Informasiuntukumum
- Media grafis komunikasi yang berusaha memebrikan kesan tentang brand atau
merk kepada pembaca, penglihat atau pendangar. Jenis media grafis komunikasi
ini tampak pada jenis produk merk SONY, HONDA, LEVI’S, VIT, dan sebagainya.
Masyarakat
yang sudah fanatik terhadap tentunya akan memilih jenis produk yang biasa
dipergunakan atau dianggap cocok untuknya.
Begitu
juga produsen yang sudah lama dipercayai masyarakat karena jenis merk produknya
sudah dapat mere-but hati masyarakat.
Bilamana
masyarakat sudah fanatik atau percaya terhadap produk atau merk tertentu yang
selalu diikuti lama, maka bilamana ada jenis produk lain namun masih dalam
lingkup merek yang sama tetap akan
percaya.
Ada
ucapan yang sering terdengarn di masyarakat. “Kalau beli produk belilah merk
SONY, karena awet dan bandel”, atau ”Frestea yang rasanya segar teh hijau
alami”.
Media
grafis (iklan) yang ditekankan merek.
Belum ada tanggapan untuk "Penekanan Pada Merek "
Posting Komentar