Informasi Untuk Umum_ Sebelum
memasarkan suatu produk kita perlu menyusun suatu rencana pemasaran yang berisi
strategi, taktik, analisa keuangan dan pengendalian pemasaran.
Hari
Raya Kurban merupakan saat dimana kebutuhan ternak kurban meningkat dengan
harga yang tinggi. Saat tersebut membuka peluang yang baik untuk memasarkan
ternak kurban.
Sistem
pemeliharaan sapi perah dan potong mempunyai potensi ekonomi yang baik. Analisis
usaha dilakukan untuk sapi perah. Investasi terdiri dari biaya tetap dan biaya
tidak tetap.
Analisa
usaha dilakukan dengan perhitungan analisis laba/rugi, neraca, dan aliran dana
(cashflow) Pemerintah berupaya memberikan dukungan dalam pengembangan agribisnis
peternakan melalui perbaikan regulasi, subsidi pembiayaan, inovasi teknologi
dan pengembangan SDM. semoga sukses.
Belum ada tanggapan untuk "PENYUSUNAN SEBELUM MEMASARKAN PRODUK"
Posting Komentar